Wednesday, 21 October 2020

Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto Serahkan Bantuan Hewan Kurban

post-top-smn

penyerahan bantuan hewan kurban.

Sampang, SMN Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto beserta keluarga melaksanakan sholat Idul Adha 1439 H di lapangan Wijaya Kusuma , kegiatan ini merupakan  agenda tuhunan Pemerintah Kabupaten Sampang yang menggelar sholat Idul Adha di lapangan Wijaya Kusuma bersama warga sekitar, dan turut hadir unsur Forpimda, OPD untuk melaksankan sholat  bersama-sama rabu (22/08), bertindak sebagai imam dan khotib dalam sholat K.H. Fahrurrozi Faruk, dalam khutbahnya  menjelaskan bahwa di setiap helai bulu dari hewan kurban adalah satu kebaikan bagi yang melaksanakan.

Usai sholat Idul Adha Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto menyerahkan hewan kurban ke Takmir Masjid Agung, Takmir Masjid Dakwah, dan Pengurus Nahdatul Ulama secara simbolis, Usai penyerahan hewan kurban secara simbolis  Pemerintah Kabupaten Sampang menggelar acara Open House di Pendopo Bupati Sampang. Dalam Open House tampak terlihat antrian masyarakat, dan pejabat untuk bersalaman dengan Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto yang di dampingai Kapolres Sampang AKBP  Budi Wardiman, Dandim 0828  Letkol Czi Ary Syahrial dan Kasi Intel kejaksaan Negri Sampang Joko Suharyanto.

Di akhir acara Open House Pj Bupati Sampang Jonathan Judianto menggelar wawancara dirinya menjelaskan serta mengucap maaf kepada seluruh masyarakat Sampang “ saya ucapkan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat sampang karena di tahun ini Pemerintah Kabupaten Sampang hanya bisa menyalurkan hewan kurban 11 sapi dan 13 kambing, karena terbentur aturan yang mengharuskan pembelian hewan kurban bedasarkan proposal yang di ajukan satu tahun yang lalu jadi anggaran hanya terserap separuh dan kami sudah berupaya melakukan konsultasi ke Provinsi akan tetapi aturan tidak dapat di ubah” ungkanya. Dan dirinya  berharap tahun depan anggaran yang ada bisa terserap semua, jadi untuk pengajuan proposal di mulai dari sakarang. (why)

post-top-smn

Baca berita terkait