Monday, 26 October 2020

Pisah Sambut Kapolres Kota Blitar

post-top-smn
suasana acara serah terima kunci komando dan pelepasan Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana

suasana acara serah terima kunci komando dan pelepasan Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana

Blitar, SMN – Acara serah terima kunci komando dan pelepasan Kapolres Blitar Kota AKBP Rendra Radita Dewayana Rabu (16/2/2017) di Mapolres Blitar Kota berlangsung haru.

Kegiatan itu diawali dengan penyambutan Kapolres baru AKBP Heru Agung Nugroho, dilanjutkan penyerahan kunci komando serta apel bersama seluruh anggota Polres Blitar Kota.

Perwira menengah Polri yang bertugas selama 4 bulan di Mapolres Blitar Kota ini mengatakan wilayah Blitar Kota relatif kondusif berkat kerja sama forkopimda yang solid dan dukungan tokoh agama serta tokoh masyarakat (togatomas).

Semoga kapolres yang baru bisa bersinergi dengan forkopimda dan masyarakat agar kinerja Polres Blitar Kota lebih baik lagi,” ujar Rendra.

Sementara itu, Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Rendra Radita Dewayana. Ia menilai Keberhasilan Polres Blitar Kota selama empat bulan terakhir tak lepas dari kinerja dan perannya.

“Saya mewakili korps Polres Blitar Kota mengucapkan terima kasih, saya ucapkan selamat jalan, semoga sehat dan selamat mengemban amanah ditempat baru, semoga sukses,* ungkapnya.

Ditambahkannya, sebagai pemimpin baru, dia berkomitmen untuk menjadikan Blitar Kota lebih solid dan kondusif.

Saya minta bimbingan dari seluruh elemen agar bisa bekerja dengan baik. Bekerja menciptakan kerukunan dan kedamaian di Kota Blitar secara nyata,” tukasnya.

Pucuk pimpinan Kepolisian Resor Blitar Kota telah mengalami pergantian. Kapolres Blitar Kota lama AKBP Rendra Radita Dewayana dipindahtugaskan sebagai wadirnarkoba Polda Jateng. Penggantinya merupakan mantan Kapolres Magetan AKBP Heru Agung Nugroho.(mam)

post-top-smn

Baca berita terkait