Tuesday, 24 November 2020

Persinga Tekuk Persepam MU 2-0

post-top-smn

 

Kegembiraan pemain dan supporter Persinga setelah menang melawan Persepam MU

Kegembiraan pemain dan supporter Persinga setelah menang melawan Persepam MU

Ngawi, SMN – Persinga Ngawi berhasil mengalahkan Persepam Madura Utama dalam laga di stadion Ketonggo Ngawi, Minggu (30/4). Laga ini membuat Persinga mengantongi 3 poin penuh dan seolah menebus kekalahan Persinga saat laga tandang kontra PSBI Blitar beberapa waktu lalu. Persinga saat itu harus menelan pil pahit kekalahan 01 atas PSBI Blitar.

Gol pertama Persinga dicetak Slamet Larso Hariyadidi babak pertama sedangkan gol kedua disarangkan M.Fatkhur Rosi. Permainan sendiri berlangsung sengit. Persepam MU intensif menyerang dan tampak menguasai lapangan. “Anak-anak sudah menunjukkan permainan terbaiknya, gol yang datang kan memang berasal dari bola-bola sulit,” ujar Rudy Keltjes, pelatih Persepam MU.

Satu kartu kuning memang sempat dikeluarkan wasit di babak kedua setelah tacling keras dilakukan pemain Persepam MU pada Fatkhur Rosi. Persepam MU sendiri menurut M Hasan, pelatih Persinga, adalah tim yang hebat. Strategi mereka juga ampuh dalam menggempur pertahanan belakang Persinga. “Strategi Persepam MU ini sempat membuat kewalahan anak-anak,” ujar Hasan.

Permainan di kandang sendiri itu merupakan laga kandang pertama kali bagi Persinga di Liga 2 PSSI 2017. Pertandingan ini juga disaksikan Bupati Ngawi Ir Busi Sulistyono. Kanang, sapaan akrabnya, mengaku senang dengan kemenangan tim berjuluk Laskar Ketonggo ini dan berharap ke depan akan semakin banyak kemenangan yang bisa dipetik oleh Persinga. Sebelumnya, Persinga pernah menjadi runner up piala kemerdekaan. (ari)

post-top-smn

Baca berita terkait