Friday, 7 August 2020

Peringatan Hari Ibu, Bupati Blitar Rijanto Ajak Masyarakat Senam Bareng

post-top-smn
Bupati Blitar Rijanto (topi merah) senam bersama masyarakat di Aloon-aloon Kanigoro, Minggu (8/12/2019).

Blitar, suaramedianasional.co.id – Ribuan warga Blitar berbondong-bondong memadati Aloon-aloon Pemerintah Kabupaten Blitar Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro, Minggu (08/12/2019) pagi. Mereka mengikuti acara senam dan jalan sehat bersama keluarga dalam rangka Peringatan Hari Ibu Tahun 2019.

Bupati Blitar Drs. H. Rijanto, MM mengatakan Senam dan jalan sehat bersama keluarga adalah dalam rangka memperingati Hari Ibu ke- 91 tahun 2019. Kegiatan pagi hari ini serentak dilaksanakan diseluruh Indonesia.

“Ini adalah gagasan yang sangat bagus yang disponsori oleh Bapak Kapolri. Terima kasih kepada Kapolres Blitar Kota dan Kapolres Blitar yang telah mendukung acara pagi hari ini,” kata Bupati Rijanto dalam sambutannya.

Bupati Rijanto juga menyampaikan terima kasih kepada semua kepala OPD dan Badan yang telah berpartisiasi gotong royong untuk menyiapkan sarapan pagi.

“Mari acara ini kita laksanakan dengan baik, diawali dengan senam dan dilanjutkan dengan jalan sehat bersama keluarga,” seru Bupati Blitar.

Selain warga masyarakat, acara senam dan jalan sehat bersama keluarga peringatan Hari Ibu juga diikuti jajaran Forkopimda, pejabat tinggi utama Polres Blitar Kota dan Polres Blitar, kepala OPD, asisten dan sejumlah ASN dilingkungan Pemkab Blitar. (jon)

post-top-smn

Baca berita terkait