Tuesday, 20 April 2021

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan Bersama Sama Warga Membuat Gorong – Gorong Saluran Air

post-top-smn
Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 0808/10 Kademangan bersama sama warga membuat gorong – gorong saluran air

Blitar, suaramedianasional.co.id – Gorong-gorong saluran air , merupakan sarana dan prasarana penunjang saluran irigasi yang sangat penting, keberadaannya harus dapat berfungsi secara optimal.

Untuk itu, Babinsa Desa Pakisaji ,Serma Suwaji yang merupakan anggota Koramil 0808/10 Kademangan, jajaran Kodim 0808/Blitar ,bersama sama warga bergotong royong membuat gorong-gorong saluran air. Jum’at (13/12/19).

Dengan adanya Babinsa di tengah tengah mereka, akan memberikan semangat tersendiri bagi warga yang melaksanakan kegiatan gotong royong.

Tampak Babinsa dan warga saling bahu-membahu bergotong-royong dalam membuat saluran air, degan tujuan agar air dapat mengalir dengan lancar , sehingga lingkungan menjadi bersih , sehat dan indah.

Serma Suwaji mengungkapkan, bahwa selaku Babinsa dirinya akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan apapun dalam wilayah warga binaan, salah satunya adalah kerja bhakti.

Selain itu dengan bergotong royong dengan warga, menjadi salah satu sarana yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan.

Di harapkan dengan adanya gorong gorong saluran air ini , irigasi sawah juga akan menjadi lancar , terciptanya lingkungan menjadi bersih dan sehat. (Arwang)

post-top-smn

Baca berita terkait