Wednesday, 21 October 2020

Pengukuhan Pengurus Koni 2016-2020 Kabupaten Sampang

post-top-smn
Foto bersama usai Pelantikan dan pengukuhan pengurus koni kabupaten sampang periode 2016-2020

Foto bersama usai pelantikan dan pengukuhan pengurus koni kabupaten sampang periode 2016-2020

Sampang, SMN – Pelantikan dan pengukuhan pengurus koni kabupaten sampang periode 2016-2020, bertempat di Aula Pendopo Bupati Sampang (28/02). Acara di hadiri Wakil Bupati H.Fadilah Budiono, wakil ketua umum III koni Povensi H. Sucipto, S.Sos Forkopimda, Seluruh kepala dinas Kabupaten Sampang, tokoh masyarakat dan pemuda, sebanyak dua puluh lima pengurus baru dan H Syarifuddin terpilih lagi sebagai ketua Koni di Musarkab IV .

Dalam sambutanya Wakil Bupati Sampang H.Fadillah Budiono, “empat tahun koni sampang patut di banggakan mendali emas di sabet kabupaten sampang dalam cabor Korpri, dan di harapkan di tahun ke depan lebih baik dan lebih untuk lebih mendongkrak prestasi attlit Sampang di Cabor-cabor” tegasnya.

Di wawancarai ketua Koni  Syrifuddin ber keingin untuk menumbuhkan rasa suka dan cinta olahraga khusunya di wilayah sampan, “saya ingin masyarakat senang berolah raga dan cinta, dengam rasa suka olahraga maka akan timbul bibit-bibit atlit baru dan itu harapan besar biar Kabupaten Sampang lebih unggul dari kebupaten lainya di segala cabor”.(why)

post-top-smn

Baca berita terkait