Sunday, 24 January 2021

Penghargaan Prestasi Sinergitas Penyelenggaraan Tingkat Jatim di Terima Kecamatan Sukorejo

post-top-smn
Penghargaan Camat Berprestasi tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo pada kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXI Tingkat Provinsi Jawa Timur di Halaman Kantor Gubernur Jawa Timur

Penghargaan Camat Berprestasi tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo pada kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXI Tingkat Provinsi Jawa Timur di Halaman Kantor Gubernur Jawa Timur

Pasuruan, SMN – Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, yang di Pimpin Diano Vela Fery Santoso sebagai Vamat setempat. Kini patut dibanggakan dan disanjung dengan Kecerdasan dalam segala hal tanpa ada sekenareo atau rekayasa, Penghargaan yang suda berkali-kali di terimah olehnya kini Camat Sukorejo Diano Vela telah membawa nama harum Kabupaten Pasuruan, untuk Prestasi dalam Sinergitas Penyelenggaraan di Tingkat Propinsi Jawa Timur yang diperolehnya.

Penghargaan Camat Berprestasi tersebut langsung diberikan oleh Gubernur Jawa Timur, Soekarwo pada kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah ke XXI Tingkat Provinsi Jawa Timur di Halaman Kantor Gubernur Jawa Timur, Kamis (27/4/2017) pagi.

“Penghargaan yang kita terima ini bagi saya pribadi prestasi yang paling membanggakan dalam jabatan sebagai Camat dan membawa nama harum Kabupaten Pasuruan karena Gubernur Soekarwo sendiri yang menyerahkan penghargaan tersebut, ” tutur Diano Vela Fery Santoso pada SMN.

Diano Vela Fery Santoso selaku Camat Sukorejo Kabupaten Pasuruan, berharap untuk prestasi yang diterima sanggup menjadi pemacu semangat lebih baik lagi dan dirinya juga akan terus menerus selalu berprestasi kita rahi walau dimasa datang nanti,  kami juga akan selalu melayani masyarakat lebih berkualitas,” pungkasnya.

Selama ini dirinya menjabat sebagai Camat Sukorejo, dari sejumlah gebrakan program pemberdayaan masyarakat telah dilakukan oleh Diano Vela Fery Santoso, antara lain gerakan penanaman dan budidaya matoa, ekonomi kreatif serta program terbarunya yakni Rancak Bana. Program yang memanfaatkan daur ulang limbah ban bekas menjadi kerajinan dan perlengkapan yang bermanfaat.

“Untuk Ke depannya nanti, kita ingin selalu tetap fokus dalam innovasi city of matoa dengan upaya trigger untuk mengangkat wilayah dan mempromokan produk–produk unggulan yang berasal dari Kabupaten Pasuruan,“ tegas Diano.

Dari pantoan SMN dilapangan selain memberi penghargaan Camat Sukorejo, Gubernur Jawa Timur Soekarwo juga memberikan penghargaan yang sama ke sejumlah Bupati yang berbeda-beda  wilayah antara lain, Bupati Sidoarjo, Bupati Lamongan, Bupati Banyuwangi dan Bupati Probolinggo. Dan untuk Camat yang menerima penghargaan yaitu, untuk Juara I Camat Tulakan Kabupaten Pacitan, lalu Juara II Camat Kecamatan Kota Sumenep dan untuk Juara III Camat Sukorejo Kabupaten Pasuruan, Juara Harapan I Camat Sukolilo Kota Surabaya dan Juara Harapan II Camat Dringu Kabupaten Probolinggo. (Pur)

post-top-smn

Baca berita terkait