Friday, 4 December 2020

Pemkab Tulungagung Gelar Sepak Bola Pemkab Vs Wartawan

post-top-smn
Bupati Syahri Mulyo SE, M,Si memberikan sambutan sebelum pertandingan dimulai

Bupati Syahri Mulyo SE, M,Si memberikan sambutan sebelum pertandingan dimulai

Tulungagung, SMN Jalin silahturokhim Pemkab Tulungagung adakan pertandingan sepak bola antara Pemkab Tulungagung melawan wartawan, bertempat stadion Rejoagung kecamatan kedungwaru Kabupaten Tulungagung, pada hari jum,at pukul 03,00 WIB11/3 yang lalu.

Hadir pula dalam acara pertandingan sepak bola antara Pemkab Vs Wartawan, Bupati Syahri Mulyo SE, M,Si dan Wakil Bupati Drs Maryoto Bhirowo MM, SKPD, Camat, Dandim, sebelum acara di mulai Bupati Syahri Mulyo SE, M,Si memberi sambutan.

Sebelumnya kami mengucapkan selamat hari pers nasional kepada teman-teman media yang bertugas di Tulungagung, kami tidak alergi terhadap kritik, kami tidak alergi terhadap masukan-masukan tentunya semuanya ini kita hendingnya juga untuk masyarakat Tulungagung.

Jadi tentang kritik dan saran yang membangun kalaupun tidak bisa langsung ke saya, bisa ke wakil Bupati, atau ke Setda, tentunya di salurkan ke Humas.

Akhir-akhir ini saya melihat perkembangan harmonisasi, sinergitas antara Pemda dan media saya lihat intensip sekali, dan terimakasih saya ucapkan dan mudah-mudahan kedepan akan semakin lebih baik karena intensitas dari media elektronik sudah sering menyampaikan, memberitakan yang positif-positif, tentunya kaitanya dengan pembagunan di Tulungagung.

Foto bersama sebelum pertandingan

Foto bersama sebelum pertandingan

Insfratruktur yang baik dan pariwisata yang sedang berkembang, inilah tujuan kami semua termasuk teman-teman media agar supaya Tulungagung ini sebagai barometer jawa timur dan nasional.

Jadi saya sampaikan teman-teman media bahwa tahun depan ini kita akan memfokuskan di pariwisata pantai, karena pantai tidak semua Kabupaten mempunyai itu yang menjadi kelebihan kita, maka kita akan minta bantuan teman-teman media untuk mempromosikan.

Karena jalur lintas selatan saya yakin 2 atau 3 tahun kedepan akan segera tuntas, dan jalan-jalan sirip yang kearah pantai sudah mulai kita kembangkan.

Saya berharap even seperti ini akan berlanjut, kalau hari ini saya di tantang teman-teman media main sepak bola maka minggu depan teman-teman media saya tantang main volley, di lanjutkan pertandingan sepak bola antara pemkab Vs Media, score Pemda 4, Media 1. (hms/adv/rud)

post-top-smn

Baca berita terkait