Friday, 25 September 2020

Pemerintah Tutup Mata

post-top-smn
IMG_20160314_081521

Jalan Rusak Karena Banjir

 

Sampang, SMN – bencana alam tidak dapat di hindari oleh siapapun, bahkan kecanggihan alat yang telah di ciptakan manusia hanya bisa memprediksikanya saja, bencana alam merupakan fenomena alam dan rahasia tuhan, manusia hanya mampu berserah diri dan berusaha. banyak infrastruktur yang hancur akibat bencana alam, pemerintah secara tidak langsung yang bertanggung jawab terhadap perbaikan infrastuktur yang rusak akibat bencana.

Pemerintah Kabupaten Sampang terkesan tutup mata akan kerusakan di Jl. Makbul yang berada di Kelurahan Polagan Kabupaten Sampang, setelah di terjang banjir beberapa tahun yang lalu hingga pasca banjir terakhir bulan februari lalu belum juga mendapat pehatian dari pemerintah, padahal Jl. Makboel adalah jalan utama dan satu-satunya jalan yang bisa di lalui saat Kota Sampang di rendam banjir.

Diwawancarai warga kelurahan polagen hasan, “jalan ini sudah lama di biarkan dengan kondisi rusak parah kalo gak salah hitung sudah empat tahun lebih, dan jalan ini adalah penghubung satu-satunya ke kota pamekasan saat kota sampang di landa bencana banjir, bahkan kemacetanya pun hampir sama dengan lama banjir melanda ya kalo banjir dua hari seperti kemaren mecetnya juga dua hari! apalagi kondisi jalan yang hancur seperti ini”tegasnya

Jika di kaji dan di pahami infrastruktur jalan adalah penopang perekonomian rakyat, jika jalan rusak otomatis ekonomi rakyatpun akan tersendat.(why)

post-top-smn

Baca berita terkait