Saturday, 10 April 2021

PEMBANGUNAN BRONJONG DUDUKAN MENCAPAI 65% BERKAT KERJA KERAS TNI DAN WARGA

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – Berkat kekompakan dan kerja keras yang dilakukan oleh TNI dan warga pekerjaan bronjong dudukan jembatan sudah mencapai 65%, hal ini mereka lakukan untuk memperkuat tanah agar jika kena air hujan tidak tergerus di sekitar jembatan.

TNI dari Pasukan 527/BY dikerahkan untuk menyelesaikan program TMMD yang harus selesai sebelum penutupan berlangsung. Tentu saja ini merupakan tugas yang berat bagi TNI dan masyarakat, namun dengan semangat yang tak pernah luntur dan kegotong royongan yang tinggi, mereka yakin pembuatan bronjong dudukan jembatan tersebut akan selesai.

Saat ini kondisi musim penghujan, sehingga membutuhkan ekstra hati-hati untuk pendistribusian bahan material batu ke lokasi pekerjaaan bronjong,” ucap Dan SSK Lettu Inf Sugiono

Hasil pekerjaan sangat memuaskan dengan kualitas dan waktu juga sangat memuaskan, “Kami meyakini jika material tepat waktu sampai di lokasi tersebut, otomatis pekerjaan dapat lebih cepat selesai,” ujarnya.

Lanjut Lettu Inf Sugiono hingga saat ini kawat bronjong sudah cukup untuk pemasangan yang dibutuhkan, hanya saja material batu yang masih kurang dikarenakan pendistribusian batu agak terlambat dihadapkan medan yang sulit dan kerap turun hujan.

post-top-smn

Baca berita terkait