Tuesday, 27 October 2020

Pemain Bank Jatim Perkuat Tim Peserta Proliga

post-top-smn
Ilustrasi

Ilustrasi

Surabaya, SMN – Enam pemain bola voli putri Surabaya Bank Jatim membela klub peserta Proliga 2017. Meski sempat absen diperhelatan bola voli terbesar di tanah air, namun pemain-pemain Surabaya Bank Jatim tetap berada di Proliga.

Enam permain tersebut yakni, Asih Titi Pangestutidi Klub Pertamina, Rianita Panirwan, Dini Indah Sari, Faiska Ratri dan Siska Putri Rosaningrumdi Petrokimia. Tata panggilan dari Yolana Bheta Pangestika setter/ tosser saat ini di klub bola voli Jakarta Elektrik PLN,

Pelatih Bank Jatim, Labib mengatakan, Megawati sebenarnya ikut Petrokimia tapi karena ia saat ini kelas XII harus konsentrasi menghadapi ujian nasional (Unas). Ia berharap tahun depan pemain yunior yang kelas XII dan telah lulus bisa diikutkan Proliga dan mengikuti seleksi di klub mana saja.

Sementara manajer Surabaya Bank Jatim, Johannes Koento SH, Selasa (17/1) menjelaskan, saat ini Bank Jatim belum mengikuti Proliga 2017 karena ingin berkonstrasi pada pembinaan dan peningkatan prestasi serta bisa menyumbangkan pemain untuk memperkuat tim Jatim seperti PON dan pemain nasional.

Tentang pemainnya yang memperkuat tim-tim peserta Proliga lain seperti Pertamina, Petrokimia dan Jakarta PLN Elektrik. “Mereka bersedia menampung pemain Bank Jatim karena kami tidak ambil bagian mengikuti Proliga 2017,” katanya.

Sengaja hal tersebut dilakukan karena Bank Jatim menginginkan atletnya dapat meningkatkan prestasinya  dengan mengikuti kejuaraan Proliga ini. (her/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait