Sunday, 9 August 2020

Peltu Sugeng, Goweser Korem 081/DSJ Senang Meriahkan Fun Bike HUT Ke-124 BRI

post-top-smn
Peltu Sugeng, Goweser Korem 081/DSJ Senang Meriahkan Fun Bike HUT Ke-124 BRI

Trenggalek, suaramedianasionalco.id – Dalam rangka memperingati HUT ke-124 Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank BRI Cabang Madiun menggelar kegiatan Fun Bike bersama masyarakat di Kota Madiun dan sekitarnya.

Tak ketinggalan, para Goweser Korem 081/DSJ juga turut serta ambil bagian untuk memeriahkan dan menyemarakkan kegiatan tersebut. Salah satunya Batipers Peltu Sugeng yang menyambut baik dan merasa senang dengan adanya kegiatan semacam itu.

“Senang bisa ikut serta memeriahkan HUT BRI tahun ini. Selain dapat berolahraga untuk menjaga kebugaran, kegiatan semacam ini juga sangat penting bagi kami sebagai sarana bersosialisasi dan berkomunikasi dengan masyarakat,” tuturnya di Alun-Alun Kota Madiun yang menjadi tempat finish dan panggung utama perayaan, Sabtu (7/12/2019).

Karena baginya, komunikasi semacam itu sangat penting untuk memupuk kebersamaan dengan berbagai komponen bangsa. Hal itulah yang menurut Sugeng akan berdampak semakin memperkokohnya persatuan dan kesatuan.

“Dan inilah wujud kedekatan dan Kemanunggalan kami TNI-Rakyat,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Sugeng bersama rekan-rekannya juga menyampaikan ucapan selamat dan harapan terkait HUT BRI kali ini.

“Selamat HUT ke-124 BRI, semoga BRI ke depannya semakin lebih baik lagi dan sukses, serta keberadaannya semakin dapat bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Selain Fun Bike, perayaan HUT ke-124 BRI di Madiun juga tampak dimeriahkan dengan pasar murah dan panggung hiburan rakyat. (Dandim Trenggalek)

post-top-smn

Baca berita terkait