Tuesday, 24 November 2020

Orcida Adakan Bakti Sosial

post-top-smn
Acara saat Puluhan anggota Orcida (Organisasi Cinta Damai) minggu, 14 mei 2017, menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Dono Kecamatan Sendang

Acara saat Puluhan anggota Orcida (Organisasi Cinta Damai) minggu, 14 mei 2017, menggelar kegiatan
bakti sosial di Desa Dono Kecamatan Sendang

Tulungagung, SMN – Puluhan anggota Orcida (Organisasi Cinta Damai) minggu, 14 mei 2017, menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Dono Kecamatan Sendang. Acara yang dihadiri oleh Bupati Tulungagung Syahri Mulyo, SE, M.Si, Ketua DPRD Tulungagung Supriyono, Se, M.Si, Sri Rahayu dari pengurus PDI Perjuagan pusat Jakarta tersebut panitia kegiatan melaksanakan kegiatan  bakti sosial berupa Donor darah dan santunan anak yatim piatu.

 

Ketua Panitia kegiatan Budi Mulyanto dalam laporanya acara tersebut diantaranya mengatakan bahwa kegiatan siosial ini sudah digelar selama tiga kali. Dan acara ini dimaksudkan untuk berbagi bersama kepada kaum duafa.

 

Bupati Tulungagung Syahri Mulyo Se, M.Si dalam sambutanya pada kegiatan ini diantaranya mengatakan kegiatan bakti sosial ini harus betul-betul dapat dipahami sebagai sarana untuk menjalin perrsaudaraan dan kesetiakawanan sosial yang benar-benar adaptif sesuai tuntutan zaman karena akan memberikan dampak positif terciptanya kondisi masyarakat yang lebih baik. ”Saya merasa bangga sekaligus memberikan penghargaan serta apresiasi setinggi-tingginya kepada rekan-rekan Organisasi Cinta Damai yang telah memberikan sumbangsih yang nyata di bidang sosial dan kemanusiaan melalui kegiatan donor darah dan santunan Yatim dan Dhuafa.” Kata Bupati.

 

Selanjutnya Bupati mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam meningkatkan kepedulian terhadap sesama, penguatan kapasitas dan pemberdayaan masyarakat, serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan.

 

Terakhir Bupati berharap kedepan kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai di sini, namun dapat terus di tingkatkan dan berlanjut pada masa-masa yang akan datang.

 

Acara ini ditandai penyerahan santunan anak yatim dan duafa dari pengurus Orcida dan Bupati.(hms/adv/yas)

 

post-top-smn

Baca berita terkait