Friday, 7 August 2020

Menikmati Susu Racik di Lereng Anjasmoro

post-top-smn
Menikmati susu racik di lereng Anjasmoro

Jombang, suaramedianasional.co.id – TMMD ke 106 tahun 2019 diwilayah Kodim 0814 / Jombang terletak di Desa Galengdowo Kecamatan Wonosalam telah memaauki hari kesepuluh.

Pada pukul 11.00 Wib terlihat pemandangan di Deda Galengdowo banyak lalu lalang prajurit TNI dari Satgas TMMD.

Saat istirahat untuk persiapan Sholat Jum’at terlihat kegiatan beberapa anggota Satgas TMMD sedang menikmati hasil olahan susu sapi perah berupa minuman susu racik Ibu Hana.

Desa Galengdowo mayoritas penduduknya berternak sapi perah, sehingga hasil susu sali melimpah, hal ini dimanfaatkan oleh Ibu Hana untuk melakukan usaha bisnis dengan berjualan minuman berbahan dasa susu sapi perah yang diberi nama Susu racik.

Susu racik yang dijual Ibu Hana berbahan dasar Susu sapi perah yang diracik dengan gula berbagai rasa serta ditambah es batu biar segar.

Berbagai macam varian rasa yang ditawarkan di kedai susu racik mulai dari rasa original, coklat, strawbery, moka, capucino,dll

berkunjung ke Desa Galengdowo melihat tulisan poster Susu Racik yang terpampang didepan kedai Ibu Hana pasti akan membuat kita penasaran ingin mencicipinya, hal ini sama dengan yang dilakukan anggota Satgas TMMD yang saat istirahat untuk persiapan melaksanakan Jum’at menyempatkan diri untuk menikmati kelezatan susu racik di Kedai Ibu Hana.

Selain menjual susu racik juga menjual susu murni dan syukur Alhandulillah dengan adanya TMMD di desanya kali ini dapat meningkatkan hasil penjualan saya, menurut penuturan ibu yang memiliki nama lengkap Ibu Hanafiah saat melayani membuatkan suau racik untuk anggota Satgas TMMD di kedainya Dusun Plumpung Desa GLengdowo. (Kodim Jombang)

post-top-smn

Baca berita terkait