Sunday, 1 August 2021

Masyarakat Kampung Dorba Meriahkan TMMD ke-111 Kodim 1712/Sarmi dengan Spanduk

post-top-smn

Sarmi, Suaramedianasional.co.id – Menjadi desa yang maju dan sejahtera harus diwujudkan. Wilayah Kampung Dorba Dsitrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, mempunyai potensi yang sangat besar untuk menjadi kampung yang maju.Sarmi, Suaramedianasional.co.id – Sarmi, Papua – Menjadi desa yang maju dan sejahtera harus diwujudkan. Wilayah Kampung Dorba Dsitrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, mempunyai potensi yang sangat besar untuk menjadi kampung yang maju.

“Kesibukan Pemerintah Desa beserta jajaranya, serta seluruh masyarakat kampung Dorba tampak dipermukaan jelang Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1712/Sarmi,” jelas Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, Senin, (14/6/2021).

Dandim menjelaskan, segala persiapan telah dilakukan Pemerintah Desa agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Persiapan tersebut, diantaranya melakukan gotong royong, kebersihan lingkungan, dan pemasangan spanduk hampir di seluruh sudut kampung serta di beberapa lokasi kegiatan yang menjadi sasaran program.

“Tentu saja dengan adanya program TMMD ini, semua elemen, baik dari pemerintah daerah, Kepolisian, dan juga warga ikut berpartisipasi salah satunya dengan memasang umbul-umbul untuk memeriahkan TMMD dan memberikan semangat agar pelaksanaannya berjalan dengan lancar,” tutupnya (Pendim Sarmi)

post-top-smn

Baca berita terkait