Saturday, 10 April 2021

Manfaatkan Waktu Istirahat, Serma Sugito Bercengkramah Dengan Warga

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id -Untuk melepas lelah saat jam istirahat, Serma Sugito memanfatkan waktu istirahatnya untuk bercengkramah dengan masyarakat di warung milik Mak Ida, Minggu (8/3/2020).

“Dalam kegiatan Pra TMMD ke-107, beberapa pekerjaan sudah dilaksanakan, bahkan jalan baru yang di buka sudah mencapai 700 meter dan MCK yang disiapkan untuk pasukan BKO juga sudah banyak yang hampir selesai. Nah, memanfaatkan waktu istirahat, saya gunakan waktunya untuk bercengkramah dengan masyarakat terkait pelaksanan program TMMD,” tutur Serma Sugito.

Saat ini, sambung Serma Sugito, semua pekerjaan pada Pra TMMD dilakukan oleh seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo secara bergantian. “Pra TMMD, seluruh anggota Kodim 0823 Situbondo bersama masyarakat bergotong royong membangun MCK dan fasilitas lainnya,” jelasnya.

Dengan berinteraksi dengan masyarakat saat jam istirahat, sambung Serma Sugito, rasa capek dan lelah langsung hilang. “Setelah saya berinteraksi panjang lebar tentang kegitan Pra TMMD dengan masyarakat, maka rasa lelah itu, spontan hilang,” pungkasnya.(korem)

post-top-smn

Baca berita terkait