Saturday, 24 October 2020

Malam Terakhir di Desa Tlogosari

post-top-smn
Malam terakhir di Desa Tlogosari.

SITUBONDO, Suaramedianasional.co.id – Kebersamaan TNI dan warga Tlogosari yang terjalin erat semenjak TMMD 107 dimulai memang sangat terasa. Suasana berbeda tampak semenjak keberadaan Satgas TMMD di desa Tlogosari. Banyak sasaran fisik yang mereka bangun dan kerjakan bersama, dengan harapan hasilnya bisa bermanfaat dan dirasakan warga setempat.

Malam ini di salah satu rumah orang tua asuh tepatnya di rumah Bu Tuki tampak ramai. Para personel Satgas yang selama ini tinggal di rumahnya berkumpul bersama. Bu Tuki mengadakan syukuran kecil-kecilan sebagai penghargaan kepada para anggota Satgas atas pengabdiannya membangun Dusun Tlogosari.

Ada canda tawa dan juga suasana haru saat Lettu Inf Sugiono Dansatgas TMMD menghaturkan terima kasih dan permohonan maaf kepada warga dusun Tlogosari umumnya dan kepada para orang tua asuh khususnya.

Dan tak lupa Lettu Inf Sugiono pun menyampaikan harapannya, agar warga dusun Tlogosari memelihara dan menjaga hasil jerih payah bersama dalam Program TMMD 107 di desanya. (D’dy)

post-top-smn

Baca berita terkait