Friday, 22 January 2021

Lettu Inf Sugiono ‘Titipkan’ Karya Satgas TMMD Pada Warga Pandansari

post-top-smn

Lumajang, Suaramedianasional.co.id – TMMD 108, Lettu Inf Sugiono, Komandan Kompi Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa ke 108 menitipkan hasil karya prajurit TNI tergolong dalam Satgas TMMD 108, pada warga Desa Pandansari Kecamatan Senduro Kabupaten Lumajang.

Hal itu ia sampaikan saat bersama warga, diacara peresmian musholla Al Ikhlas, di desa setempat.

Ia berpesan, kepada warga untuk terus membina, apa yang sudah berjalan dan baik, selama kegiatan TMMD berlangsung sedari awal hingga akhir.

Menurutnya, kekompakan dan kebersamaan akan menjadi kekuatan ditengah masyarakat membangun desa dengan dasar pondasi berupa penunjang infrastruktur yang sudah ada.

“Kami berpesan kepada masyarakat Desa Pandansari, apa yang sudah baik selama berlangsungnya kegiatan TMMD ini agar sedianya diikat. Dijadikan terus membaik dan juga dijadikan sebagai pondasi dasar dan motivasi untuk terus maju dan meningkat di hari-hari berikutnya, sehingga berkembang,” terang Lettu Inf Sugiono.

Imbuh dia, sarana dan prasarana yang sudah ada juga sedianya dirawat agar dalam jenjang waktu yang lama, bisa termanfaatkan dengan baik.

“Rawat semua dengan baik, masa depan menunggu untuk kebaikan anak dan cucu kita semua,” imbuhnya. (Pendim 0821).

post-top-smn

Baca berita terkait