Tuesday, 27 October 2020

Lelaki Diduga Stres, Habisi Tetangga Hingga Tewas

post-top-smn
Foto Pelaku dan sebilah pisau untuk membunuh

Foto Pelaku dan barang bukti berupa sebilah pisau

Pamekasan, SMN – H. Jauhari, (60 th), Dsn Bates Desa Ragang Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan Jawa Timur, meninggal dunia akibat ditusuk oleh tersangka H.Suhri (60 th), Dsn Bisolah Desa Bajur Kecamatan Waru Pamekasan. Kejadian tersebut, kamis 23/03/2017, sekitar pukul 03.00 wib dini hari, TKP di Dusun Bates Desa Ragang kecamatan Waru Pamekasan.

Pelaku H. Suhri diduga stres. Kronologi kejadian sekitar pukul 03.00 wib dini hari, berdasarkan saksi, Siti (istri pelaku), korban mendengar suara teriakan meminta tolong, kemudian korban keluar rumah dan melihat pelaku yang yang menarik istrinya, Siti (45 th), Dsn Bates Desa kearah utara, dan melihat kejadian tersebut korban menghampiri untuk melerai dan menolong saudari Siti, akan tetapi pelaku langsung menusuk korban dengan mengunakan sebilah pisau dan mengenai dada sebelah kiri, dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sesaat kemudian, Susana ramai dan teriakan dari warga sekitar, Kepala Desa Ragang Waru Pamekasan, datang bersama warga mendatanggi Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan pelaku. Kemudian pelaku berhasil diikat dengan sebilah tali rapia oleh warga, selang beberapa saat kemudian jajaran Polsek Waru mengamankan dan membawanya menuju Polres Pamekasan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dengan barang bukti sebilah pisau

Terkait motif pembunuhan tersebut, masih belum bisa diketahui penyebanya, dugaan sementara ada kelainan mental. Karena awalnya pelaku pernah mengalami sakit jiwa, dan sebelumnya pernah dirawat di Ponpes Panempan Pamekasan, namun pelaku lari dengan alasan mau shalat, kemudian lari pulang ke Dsn Bisolah Desa Bajur Kecamatan Waru Pamekasan. (Hen/Im/Di)

post-top-smn

Baca berita terkait