Saturday, 10 April 2021

KREATIFITAS DAN PENGABDIAN PAK KOWI MENJADI IDOLA WARGA DUA DESA

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Kreativitas dan ketulusan dalam mengabdi yang di tunjukkan Kopka Zakaria Kowi (pak Kowi) Babinsa Tlogosari anggota Kodim 0823 Situbondo, menjadi idola baru bagi warga sekitar lokasi TMMD 107. Minggu, 22/3/2020.Situbondo, suaramedianasional.co.id – SITUBONDO – Kreativitas dan ketulusan dalam mengabdi yang di tunjukkan Kopka Zakaria Kowi (pak Kowi) Babinsa Tlogosari anggota Kodim 0823 Situbondo, menjadi idola baru bagi warga sekitar lokasi TMMD 107. Minggu, 22/3/2020.

Keseharian pak Kowi menemani alat berat dalam membuka jalan penghubung desa Tlogosari dan desa Alas Tengah sebagai sasaran utama TMMD 107, tak hanya mendapat apresiasi dari warga desa Tlogosari, setiap hari banyak warga desa Alas Tengah mendampingi Pak Kowi dalam pembangunan jalan baru.

Hingga saat ini warga Alas tengah banyak yang datang bergotong royong membantu menyingkirkan material yang mengganggu pembuatan jalan, tak hanya orang tua, banyak juga anak anak menemani Pak Kowi karena jalan baru merupakan impian bagi warga dua desa tersebut.

Bahkan dalam.sebuah kesempatan sebagian anak – anak mengaku ingin menjadi seorang TNI karena lagum dengan sosok pak Kowi,”Saya bercita – cita menjadi seorang TNI agar berguna bagi Bangsa dan Negara,”Ucap seorang anak dengan polos. (JoePendim23)

post-top-smn

Baca berita terkait