Saturday, 10 April 2021

Kopral Zakaria Piawai Merangkul Warga Desa tlogosari

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id -Kopral Zakaria begitulah panggilan akrab sehari-hari. Kopral Zakaria adalah salah satu anggota dalam Satgas TMMD yang piawai dalam memberikan motivasi kepada warga desa untuk bersama-sama membangun desanya dalam program pemerataan pembangunan melalui Pra Tentara Manunggal Membangun Desa (Pra TMMD) ke 107.

Dengan penuh rasa kekeluargan, kopral zakaria ciptakan hubungan yang harmonis bersama warga setempat di sela-sela tugasnya. Sebuah Keharmonisan seperti itulah, kopral Zakaria berharap bisa menumbuhkan kepercayaan dan kecintaan rakyat kepada TNI.

Hubungan yang diciptakan oleh Kopral Zakaria ini membuahkan hasil dengan nampak terlihat banyak warga desa yang secara ikhlas dan bersemangat membantu dalam pengerjaan yang dilakukan satgas Pra TMMD. Yang bertujuan untuk mempercepat pengerjaan dan pembuatan jalan makadam yang menghubungkan Dua Desa.

“Beliau selalu mengajak kita untuk bersama-sama memajukan Desa kita bersama TNI”, Ucap Pak Sastro warga desa Tlogosari. “Rakyat maju bersama TNI, karena TNI milik Rakyat”, Tandasnya lagi.(korem)

post-top-smn

Baca berita terkait