Sunday, 7 June 2020

Klinik Usaha Mikro Bersama Wirausahawan Kota Kediri Bagikan 1000 Takjil Gratis

post-top-smn

Antusiasme warga Kediri ketika pembagian takjil

Kediri, suaramedianasional.co.id – Tidak hanya instansi pemerintah, pihak swasta dan para komunitas saja. Di bulan yang penuh rahmat pada Ramadan 1440 Hijriah juga dimanfaatkan klinik usaha mikro bersama para wirausahawan Kota Kediri untuk melakukan kegiatan sosial yakni membagikan seribu takjil dan menu buka puasa untuk pengguna jalan yang melintas di depan Alun-Alun, Kota Kediri.

Para pelaku bisnis Kota Kediri tampak tidak segan turun ke jalan sembari membagikan takjil secara gratis kepada pengendara motor ataupun mobil yang melintas di depan alun-alun, Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Kampung Dalam Kota Kediri Jawa Timur Jumat (24/05/2019) sore.

“Kegiatan bagi takjil gratis ini adalahlah bentuk kepedulian sosial teman-teman UMKM Kota Kediri kepada masyarakat sekaligus bentuk silaturahmi antar pelaku UMKM yang jumlahnya kurang lebih sekitar 200 anggota,” kata Lilis selaku pengurus LPK kepada SMN.

Ada sekitar 1000 paket makanan dan minuman yang isinya bermacam-macam mulai dari takjil, minuman ringan, makanan untuk berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan yang semuanya sumbangan dari 200 angota UMKM Kota kediri ditambah sumbangan dari LPMK Kelurahan Kampungdalem serta sumbangan dari warga Kauman.

“Dari semua takjil yang kami bagikan ada sebagian sumbangan dari teman-teman LPMK Kelurahan Kampung Dalam serta sumbangan dari warga Kauman. Kegiatan seperti ini sudah kita lakukan dari beberapa tahun yang lalu setiap bulan Ramadan,” tambah Lilis.

Dari pantauan di lokasi kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh para pelaku usaha mikro yang dimulai pukul jam 17. 00 WIB cukup mendapat respons positif dari warga yang melintas. Para pengendara terlihat berlaku cukup tertib saat menerima takjil yang dibagikan.

Selesai kegiatan pembagian takjil dilanjutkan buka bersama para pelaku usaha mikro Kota Kediri bersama Klinik UMKM untuk berbuka bersama di halaman Alun- alun Kota Kediri. (edt)

post-top-smn

Baca berita terkait