Saturday, 4 April 2020

Kesetiaan Seorang Bocah Desa Kepada Prajurit Tni

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Nampak wajah ceria tergurat dari seorang bocah desa saat bertemu seorang prajurit TNI yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sumbermalang, Kopka Zakaria Kowi.

Bocah kecil berumur sekitar 9 tahun dari Dusun Alastengah Sumbermalang ini bernama Ricky. Ricky adalah anak desa yang sangat rajin dan selalu setia menunggu kedatangan Kopka Kowi bertandang di desanya. Dengan kelincahannya dia selalu mendampingi Kopka Kowi saat berkunjung ke desanya. Dia selalu mengikuti Kowi saat melihat ke pembangunan sasaran TMMD 107 di desanya.

Dengan hadirnya Ricky yang selalu menemaninya, Kopka Kowi merasa semakin bersemangat dalam mengemban tugasnya sebagai Babinsa.

“Saya berusaha dan wajib masuk dan mengenal dekat warga sini sehingga saya bisa diterima oleh semua warga di sini”, terang Kowi.

“Dengan adanya program TMMD ini semoga ke depan memberi dampak positif kepada warga. Sehingga kehidupan warga semakin berkembang. Dan semoga apa yg dicita-citakan anak-anak di sini seperti Ricky bisa tercapai. Ricky ingin sekali bisa menjadi Prajurit TNI”, Seloroh Kowi dan diiyakan oleh Ricky yang dari awal kedatangan selalu bersamanya.

post-top-smn

Baca berita terkait