Friday, 4 December 2020

Kesempatan Saat Pawai Parkir Motor Naik

post-top-smn
gelar budaya Hari Jadi Kabupaten Wonogiri Ke-276 parkir sepeda motor penuh

gelar budaya Hari Jadi Kabupaten Wonogiri Ke-276 parkir sepeda motor penuh

Soloraya/Wonogiri, SMN – Mentang – mentang kesempatan disaat pawai pada acara gelar budaya Hari Jadi Kabupaten Wonogiri Ke-276, parkir sepeda motor ( SPM) yang biasanya hanya 2000 naik menjadi 3000 bahkan ada yang 4000.

Kesempatan menaikan ongkos parkir disaat pawai budaya yang digelar Pemkab Wonogiri (21/5) oleh segelintir oknum jukir membuat beberapa pemilik sepeda motor yang berpakir disebelah timur pasar merasa kaget, pasalnya ongkos parkir yang naik, konsumen tidak diberikan bukti karcis parkir.

Salah seorang warga Kasihan Ngadirojo yuli saat memakirkan SPM nya diarea jalan depan pasar mengatakan, mentang – mentang lagi ada pawai ongkos parkir saja naik menjadi 3000, padahal biasanya hanya 2000. Petugas parkir seolah – olah mumpung ada kesempatan disaat pawai banyak warga yang menonton dengan membawa sepeda motor biaya ongkos parkir naik seenaknya sendiri, katanya dengan nada kesal.

Hal senada juga dikatakan wiwin warga mento yang menonton pawai bersama kedua anaknya, sepeda motornya diparkir juga diarea depan pasar jalan ketimur ongkos parkirnya juga 3000, waktu dimintai oleh jukir ongkos parkir sekalian bu, wiwin memberikan uang 5000 dan uang kembaliannya hanya 2000, ungkapnya. (H74)

 

post-top-smn

Baca berita terkait