Friday, 4 December 2020

Kenangan di tengah Pandemi Covid 19 dalam TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan yang selalu patuhi Protokol Kesehatan

post-top-smn

Lamongan – Pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia membuat warga selalu antisipasi untuk berupaya mencegah penyebaran virus tersebut. Untuk itu satgas terus aktif melakukan sosialisasi kepada warga agar terus berupaya menjaga diri dengan mematuhi protokol kesehatan.

Bahkan pemerintah, TNI, Kepolisian dan Satgas Penanggulangan Covid-19 pun berupaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19 dengan berbagai cara. Mulai dari melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker serta jaga jarak.

Terlebih lagi, saat ini TNI yang mempunyai hajat besar dengan melaksanakan pengerjaan TMMD 109 yang merupakan salah satu program TNI dalam ikut serta melaksanakan pembangunan dan pemerataan di segala bidang ini harus selalu terdepan dalam melangkah.

Oleh karena itu, sebelum malaksanakan pengerjaan TMMD, TNI bersama warga membuat Diabidme yang digunakan untuk mejaga kebersihan. Mereka dengan kesadaran dan selalu memperhatikan protokol kesehatan, dengan tanpa ragu mulai mendirikan diabidmen di lokasi pengerjaan TMMD. Antara TNI dan wargapun berbondong-bondong bergotong royong menyelesaikan pendirian Diabidme tersebut

Sementara itu, Kapten Suroso mengatakan, bahwa dalam pengerjaan TMMD nanti harus selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah diperintahkan oleh pemerintah agar masyarakat selalu sehat dan terhindar dari wabah Covid-19. Iapun berharap TMMD 109 di wilayah Kodim 0812/lamongan dapat selesai dengan baik dan sesuai dengan harapan

post-top-smn

Baca berita terkait