Friday, 30 October 2020

Kemanunggalan TNI Untuk Rakyat, Tak Terhitung Jumlah Keringat Yang Bercucuran

post-top-smn

Lamongan, Suaramedianasional.co.id – Kemanunggalan TNI bersama warga masyarakat Desa tebluru terbangun dalam program kegiatan sasaran fisik TMMD ke 109 TA 2020 Kodim 0812 Lamongan.” kemanunggalan tersebut ditunjukan oleh Kopda Rudi Satgas TMMD dalam kegiatan fisik membangun jalan di wilayah Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Bagi saya panas terik dalam kegiataan TMMD ini, adalah sahabat kami dilapangan, apapun bentuk yang kami kerjakan sekarang ini, semua untuk kepentingan rakyat khususnya warga Desa tebluru,” ucap Kopda rudi.

Apa yang dilakukan dirinya bersama dengan rekan-rekan personil satgas TMMD, lanjut rudi, dilakukanya dengan penuh keihklasan dalam menjalankan tugas kegiatan TMMD ini.

Semua dilakukan dengan ikhlas dalam menjalankan tugas apapun dari pimpinan sesuai dengan porsi yang dijalankan. Guna mensukseskan TMMD

Cucuran Keringat Anggota Satgas TMMD bersama dengan warga yang tercampur dalam aspal ini, kelak akan menjadi akses jalan yang bermanfaat bagi masyarakat umum nantinya,” pungkas rudi.

post-top-smn

Baca berita terkait