Wednesday, 21 October 2020

Keluarga Korban Berharap Putusan Pengadilan Tidak Masuk Angin

post-top-smn
Supar salah satu kakak korban

Supar salah satu kakak korban

Pasuruan, SMN -Tertangkapnya eksekutor pembunuh dan menyerahnya otak atau dalang dibalik terbunuhnya Suit, membuat keluarga korban yang ditemui di kantor kuasa hukumnya di Pasuruan was-was. Akankah Pengadilan Negeri Lumajang memberikan putusan yang seberat-beratnya dan seadil-adilnya terhadap pelaku pembunuh Su’it serta tidak sampai terkontaminasi dari luar.

Bukan tanpa sebab, apabila keluarga korban berharap cemas akan putusan dari Pengadilan Negeri Lumajang nantinya. Karena dari rumor yang berkembang telah berhembus kabar, bahwa dibalik menyerahnya otak atau dalang pembunuh Su’it ke Polres Lumajang beberapa waktu yang lalu, ditenggarai sudah ada pihak dibelakang layar yang akan bermain dan siap mengucurkan dana yang tidak sedikit untuk memperingan hukuman, buat dalang/ otak pelaku pembunuhan maupun eksekutor pembunuh Su’it.

Ditemui di kantor kuasa hukumnya, Supar salah satu kakak korban yang ditemui wartawan media ini berharap agar berita minor yang berkembang tidak benar adanya, bahkan Supar berharap agar Pengadilan Negeri Lumajang tidak masuk angin dan memberikan putusan yang seberat-beratnya serta seadil-adilnya terhadap komplotan pencabut nyawa Su’id, ujarnya menutup perbincangan. (team)

post-top-smn

Baca berita terkait