Saturday, 28 November 2020

Keharuan mengiringi setelah kepulangan para anggota satgas TMMD

post-top-smn

Lamongan, Suaramedianasional.co.id – Setelah selesai menunaikan tugas dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-109, Satuan Tugas (Satgas) TMMD Kodim 0812 Lamongan dikembalikan ke satuan masing-masing.

Keharuan mengiringi setelah kepulangan para anggota satgas TMMD Reguler ke-109 0812 Lamongan di Desa Tebluru , Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Salah satunya mian warga Desa Tebluru

“Kami mengucapkan selamat jalan kepada anggota Satgas TMMD yang sudah membangun desa kami. Walaupun mereka berada di desa kami cuma 30 hari. Tapi kami sudah menganggap bagian dari keluarga,” kata mian.

Dirinya sangat bangga dan kagum terhadap TNI dalam tim Satgas TMMD Lamongan yang dengan tulus serta keikhlasan melaksanakan pekerjaan pembangunan. Tetesan keringat TNI bersama masyarakat yang akan menjadi sejarah bagi warga Tebluru

Dirinya sangat bangga dan kagum terhadap TNI dalam tim Satgas TMMD yang dengan tulus serta keikhlasan melaksanakan pekerjaan pembangunan jalan. Tetesan keringat TNI bersama masyarakat yang akan menjadi sejarah bagi warga Ketungau Tengah.

post-top-smn

Baca berita terkait