Saturday, 10 April 2021

Kegiatan TMMD Sudah Bergema Di Seluruh Wilayah Situbondo

post-top-smn

Situbondo, Suaramedianasional.co.id – Gaung Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-107 yang diselenggarakan Kodim 0823 Situbondo berlangsung di dua desa Wilayah Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo sudah menyebar di seluruh Wilayah Kabupaten Situbondo, Minggu (8/3/2020).

TMMD yang akan dibuka nanti pada tanggal 16 Maret 2020, di desa Tlogosari, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo itu, sudah menjadi bahan perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat. Hal ini terjadi berkat peran aktif para Babinsa yang telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilaksanakan Babinsa Desa Bungatan Serda Hairul Anam. Dia, terus melakukan komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat desa setempat maupun diluar desa. Sehingga, gaung kegiatan program TMMD terdengar di sudut-sudut kota hingga plosok desa.

“Dalam komunikasi sosial kami menyampaikan kepada masyarakat bahwa, saat ini sedang dilaksanakan kegiatan Pra TMMD di Desa Tlogosari Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo dan akan dibuka secara resmi pada tanggal 16 Maret 2020 mendatang,” ujar Serda Hairul Anam.

Komunikasi sosial, sambung Serda Hairul Anam, sangat penting untuk menyampaikan pesan-pesan kegiatan TMMD dan Kamtibmas. “Dari pesan yang kita sampaikan melalui komunikasi sosial dengan masyarakat, maka secara berantai masyarakat juga akan menyampaikan pesan-pesan TMMD ke masyarakat yang lainnya,” terang Serda Hairul Anam. (Heru Pendim 23)

post-top-smn

Baca berita terkait