Tuesday, 27 October 2020

Kebut Sasaran Fisik TMMD Tebluru

post-top-smn

Lamongan, Suaramedianasional.co.id – Meski masih lama dalam TMMD, Tentara yang diterjunkan di lokasi TMMD ke 109 Kodim 0812/Lamongan, di desa Tebluru, kecamatan Solokuro, kabupaten Lamongan, Jawa Timur, bahu membahu dengan warga terus kebut sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD tersebut.

Salah satunya di pembangunan jalan sepanjang 900 Meter dan dengan tinggi 15 senti dengan lebar 3meter. Di kegiatan ini, tampak sejumlah personil dari dari satgas TMMD, dengan dibantu sejumlah warga, desa Tebluru terus kebut pekerjaan.

Dijelaskan, Kapten Chb Suroso selaku Danki SSK TMMD pembangunan jalan yang berada di lokasi sasaran jalan masuk wilayah Desa Tebluru itu, mutlak dalam rangka untuk memperkuat jalan yang akan dicor TNI dalam TMMD tersebut.

”Dengan dibangunnya jalan penghubung desa Tebluru menuju desa taman prijet itu kondisi tanah cenderung gerak. Harapannya, jika bangunan jalan diperkuat kelak akan membuat jalan TMMD akan bertahan lama dan tidak termakan longsor,” jelas Danki SSK TMMD

Mengingat target di TMMD untuk semua sasaran fisik termasuk pembangunan jalan adalah bisa mencapai 70 persen bersamaan dengan pembukaan TMMD, sejak hari pertama sampai hari ke lima ini, TNI dan warga terus kebut pekerjaan itu.

post-top-smn

Baca berita terkait