Tuesday, 20 April 2021

Kasiter Rem 081/DSJ : Kita Ingin Libur Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman, Tertib dan Kondusif

post-top-smn
Kasiter Rem 081/DSJ : Kita Ingin Libur Natal dan Tahun Baru Berjalan Aman, Tertib dan Kondusif

suaramedianasional.co.id – Kasiter Rem 081/DSJ Letkol Inf Udjiono menghadiri rapat koordinasi persiapan pengamanan angkutan natal dan tahun baru 2019/2020 di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daops 7 Madiun, bertempat di Meeting Room I Club Madiun, Jl. Bali No. 17, Kartoharjo, Kota Madiun, Rabu (18/12/2019).

Rapat tampak dipimpin oleh Hery selaku Manajer Pengamanan Daops 7 Madiun dan dihadiri oleh perwakilan dari Lanud Iswahjudi, Korem 081/DSJ, Korem 082/CPYJ, Polres Madiun Kota, Brimob Detasemen C pelopor Madiun dan Denpom Madiun.

Dalam kesempatan itu, Hery meminta kerjasama dan bantuannya dari semua pihak untuk dapat bersama-sama mendukung selama proses angkutan natal dan tahun baru mendatang agar dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Sementara itu, Kasiter Rem 081/DSJ sangat mendukung adanya kegiatan yang sangat positif tersebut.

Ia mengungkapkan, jika satuannya selama ini juga telah konsisten setiap tahunnya mendukung PT KAI, khususnya Daops 7 Madiun dalam melaksanakan pengamanan, baik dalam angkutan libur lebaran maupun libur natal dan tahun baru.

“Kita ingin selama libur natal dan tahun baru nanti, semuanya dapat berjalan aman, tertib dan kondusif,” tegasnya. (Arwang)

post-top-smn

Baca berita terkait