HomeTNIKarya Bakti di Kecamatan Permata, Aparat Koramil Sasar Tempat Ibadah

Karya Bakti di Kecamatan Permata, Aparat Koramil Sasar Tempat Ibadah

Kabupaten Bener Meriah, Suaramedianasional.co.id- Upaya meningkatkan Kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus digencarkan oleh seluruh Koramil di bawah teritorial Kodim 0119/Bener Meriah.

            Upaya tersebut, kali ini dilakukan oleh pihak Koramil Permata. Sasaran karya bakti saat ini, Kamis, 11 November 2021 siang, adalah tempat ibadah yang ada di lokasi tersebut. “Lokasinya di Desa Tawar Bengi. Disana ada salah satu Musholla. Sekarang sedang diperbaiki oleh aparat Koramil,” ujar Dandim, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto.

            Tak hayal, kata dia, warga yang melihat adanya aktifitas anggota Koramil itupun, ikut serta membersihkan, sekaligus mengecat beberapa bagian Musholla yang saat ini dijadikan sasaran karya bakti tersebut. “Warga ikut berjibaku menyelesaikan pembersihan tempat ibadah itu,” bebernya.

            Munaseh (46) salah satu warga setempat mengapresiasi adanya kegiatan yang dilakukan oleh pihak Koramil itu. Menurutnya, Musholla itu sudah lama membutuhkan perbaikan. “Alhamdulillah, sekarang tampak seperti baru,” ungkapnya. (*)

ARTIKEL TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA