Tuesday, 24 November 2020

Kapolres Pamekasan gelar upacara Sertijab Kasat Lantas Polres Pamekasan dan Pamit Kenal.

post-top-smn
Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Kota Pamekasan dilaksanakan Sabtu ( 13 / 05 / 2017 ) sekira pukul 07.00 wib di halaman Mapolres Pamekasan jln Stadion

Penandatanganan Surat Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Kota Pamekasan dilaksanakan Sabtu ( 13 / 05 / 2017 ) sekira pukul 07.00 wib di halaman Mapolres Pamekasan jln Stadion

Pamekasan, SMN – Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Kota Pamekasan dilaksanakan Sabtu ( 13 / 05 / 2017 ) sekira pukul 07.00 wib di halaman Mapolres Pamekasan jln Stadion.

Upacara Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Kota Polres Pamekasan dipimpin langsung oleh AKBP Nowo Hadi Nugroho,SH.

Pelaksanaan upacara Sertijab tersebut dihadiri oleh para Perwira beserta Jajaran Satuan Kepolisian Polres Pamekasan beserta ibu ibu Bhayangkara.

Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Kota  di dalam lingkungan Polri ini merupakan hal yang wajar terjadi, karena hal ini merupakan Pergantian Pimpinan untuk menciptakan suasana yang baru.

Kali ini Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Sumaryanto, SH dimutasikan  sebagai Kapolsek Kejayan Polres di Pasuruan. Sedangkan untuk pengganti Kasat Lantas yang baru oleh AKP Yudiyono,SH  sebagai Kasat Lantas Polres Pamekasan yang sebelumnya AKP Yudiyono,SH menjabat Kapolsek Krajan Polres Jombang. Sementara untuk Kapolsek Kota Polres Pamekasan AKP Jalaludin dimutasikan  di Bondowoso sebagai Kasat Lantas Polres Bondowoso untuk pengganti dari Kapolsek Kota Polres Pamekasan sebagai penggantinya oleh AKP H.Jauhari Anwar yang sebelumnya menjadi Kasubag dan Ops Bagops Polres Pamekasan.

Lepas dari penandatanganan Surat Sertijab, Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho,dalam sambutannya menyampaikan ” Saya ucapakan Selamat Datang Bapak Kasat Lantas yang baru dan semoga dengan tempat tugas yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik dan cepat untuk beradaptasi dengan masyarakat Pamekasan dan para tokoh ulama gunau menciptakan kondisi lingkungan yang bernasyarakat. Bersama ini kami juga berharap pada Bapak Kasat Lantas yang baru dan Bapak Kapolsek Kota untuk melakukan silahturahim di lingkungan Polres guna menjalin ikatan kekeluargaan demi terciptanya Kondusifitas bersama sekaligus melanjutkan Program Kasat Lantas yang lama dan mengembangkan Program Kapolsek Kota, tandas Nowo.

” AKP Nowo Hadi menambahkan dengan Sertijab ini diharapkannya khusus Kasat Lantas yang baru agar bisa menciptakan Kondisi Lalu Lintas yang lebih baik lagi dengan inovasi yang baru sedangkan kami sampaikan pula untuk Kapolsek Kota yang baru diharapkan bisa bekerja  dengan baik, amanah sekaligus turun kebawah untuk bisa berkomunikasi langsung dengan masyarakat, imbuhnya.

AKP Yudiyono sebagai Kasat Lantas yang baru mengatakan pada awak media bahwa kami akan melanjutkan Prigram progran Kasat Lantas yang lama serta mempertahankan apa yang sudah dicapainya oleh Bapak Kasat Lantas yang lama, ungkapnya.

Pada Pamit Kenal Kasat Lantas AKP Sumaryanto, SH mengatakan dengan Serah Terima Jabatan ini saya berharap pada masyarakat Pamekasan untuk lebih tertib dalam berlalu lintas guna mendukung Program dari Kasat Lantas yang baru agar terciptanya situasi yang Kondusif di wilayah Pamekasan ini, imbuh Sumaryanto.(Hen)

post-top-smn

Baca berita terkait