Friday, 4 December 2020

Kapolres Dan Wakil Bupati Mojokerto Hadiri Acara Isra Miraj dan UTH Ke 49 Th

post-top-smn

IMG_20170508_195327

Mojokerto, SMN – PT. PUTRA RESTU IBU ABADI mengadakan acara isra miraj nabi muhamad saw. Di halama perumahan yang bertempat di Desa Gereol Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto pada hari senen 8 mei 2017. Dalam acara ini hadir pula kapolres dan Wakil Bupati Mojokerto, Dan Anun najib beserta kiai kanjen.

Dalam sambutanya direktur PT. PRIA. H TULUS WIDODO. Mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masarakat di lingkungan perusahaan. Dan terimakasih kepada bapak kapolres mojokerto serta jajarannya, bapak Wakil Bupati Mojokerto serta jajaranya. Bapak kodim dan kepala dinas lingkungan hidup mojokerto. Yang telah sudih meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini.

Memang acara ini sudah di rencana sejak tiga bulan yang lalu oleh panitia isra miraj dan menghadirkan budayawan cak anun najib. Dan acara sudah di laksanakan, Senin (8/7).

Masih kata H TULUS WIBOWO menyampaikan kepada Wakil Bupati bahwa perusahaan ini 80 % tenaganya warga desa gereol dan perusahaan ini menerima pegawai non sekil hanyak menunjukan kartu indetitasnya saja sudah bisa bekerja di perusahaan kami.

Untuk bulan depan perusahaan kami akan menerima tenaga baru sebayak 300 orang. Dan saya mengharap warga gereol semua yang bekerja nanti.

Sistim kerja kami selama tiga bulan masa trining dan langsung di angkat sebagai karyawan tetap tidak ada sistim kontrak maupun orsosing.

Tujuan perusahaan saya dirikan di sini adalah dulu wak tu saya masik mudah melihat desa gereol sangat memperhatikan jahu dari keramaian kota karna mayoritas warga para petani garab milik tana negara dan tanahnya kondisinya berbukit bukit.

“Ini yang mendorog saya untuk mendirikan perusahaan di sini agar perekonomian dan sosial masarakat warga bisa terangkat. Dan alhamdulillah sekarang Desa Gereol Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto Menjadi seperti ini.” Ujarnya.

Sedang kan wakil bupati mojokerto di sela sela acara ini menjelaskan dia sangat berterima kasi kepada H TULUS WIBOWO yang telah mempuyai pemikiran sebaik ini. Tidak semata mata mendirikan perusahaan untuk mencarik untung saja tapi jiwa tolong menolong dan sosial tinggi terhadap warga sanggat di rasakan.

Memang benar apa yang di utarakan sama H TULUS WIBOWO duluh desa gereol sanggat terpencil karna daeranya sangat sulit untuk di jangkau di karnakan kondisi daeranya berbukit bukit.

Saya tahu betul kondisi waktu duluh di karnakan ruma saya juga di sini apalagi H TULUS WIBOWO juga warga sini jadi kami berdua sama sama putra daerah.

“Sudah kewajibannya iku memikirkan daerahnya agar semakin makmur dan maju. Sekali lagi atas nama pemerita mojokerto mengucabkan terima kasi terhada H TULUS WIBOWO yang iku mencanangkan program mengentas kemiskinan dan selamat ulang taun yang ke 49 th. Semoga di beri kesehatan dan panjang umur.” Bilangnya. (st)

post-top-smn

Baca berita terkait