Tuesday, 27 October 2020

Kapolda Rilis Tangkapan Sabu Satu Kilogram oleh Polres Bangkalan

post-top-smn
Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifien didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifien didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Surabaya, SMN – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim, Irjen Pol Machfud Arifien mengapresiasi kinerja Polres Bangkalan yang berhasil mengungkap peredaran narkoba berupa sabu seberat satu kilogram. Atas prestasi tersebut, Kapolda siang ini mendatangi Polres Bangkalan untuk merilis hasil tangakapan tersebut pada media dan masyarakat Bangkalan.

“Selama ini Bangkalan terkenal sebagai zona merah. Dikenal sebagai pintu masuk peredaran narkoba dan itu terbukti berupa hasil tangkapan dengan barang bukti satu kilogram jenis sabu,” kata jenderal bintang dua tersebut di Mapolda Jatim, Kamis (16/2).

Ia menjelaskan, rilis terkait tangkapan di Bangkalan ini pihaknya sengaja lakukan di Polres Bangkalan. “Rilis akan saya lakukan di Polres Bangkalan. Ini supaya masyarakat Bangkalan senang atas hasil yang dicapai terkait maraknya peredaran narkoba,” katanya.

Machfud mengatakan, jumlah sabu seberat satu kilogram ini jika dikonsumsi untuk 1 gram untuk 10 orang maka bisa untuk konsumsi 10 ribu orang. Untuk itu, ia akan mengapresiasi kinerja Polres Bangkalan dengan mendatangi dan merilis langsung prestasi yang telah dicapai.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan, sejak awal Kapolda Jatim berkomitmen memberantas narkoba. “Sesuai perintah Presiden dan Kapolri yakni perang terhadap narkoba. Untuk itu Kapolda tetap berkomitemen memberantas peredaran narkoba,” ujarnya. (afr/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait