Sunday, 25 October 2020

Kapolda Minta Pendukung Paslon Tetap Tertib Saat Debat Ketiga Pilkada DKI

post-top-smn
Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan

Kapolda Metro Jaya Mochamad Iriawan

Jakarta, SMN – Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan berharap debat Pilkada DKI terakhir yang diselenggarakan pada Jumat (10/2/2017) berlangsung aman dan lancar seperti dua debat sebelumnya.

“Saya meminta kepada seluruh paslon dan semua pendukungnya tetap seperti kemarin melaksanakan debat seperti biasa dan terbuka dan smart, semua pendukungnya pintar-pintar, semua santun sehingga ditontonnya enak,” kata Iriawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (9/2/2017).

Iriawan juga meminta agar semua penonton dan pendukung menyimak program kerja masing-masing cagub serta menjaga komitmen untuk tertib. Sama seperti dua debat sebelumnya, sebagian dari 1.500 personel yang diterjunkan, akan membatasi para pendukung paslon.

“Kami dengan TNI tetap menjaga, di tengah sudah kami jaga, masing-masing calon kami jaga, ada polwan,” kata Iriawan.

Debat yang tetap digelar di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan ini rencananya akan berlangsung selama dua jam mulai dari pukul 19.30 WIB

Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta mengambil tema soal masalah kependudukan dan peningkatan kualitas hidup untuk debat ketiga pasangan cagub-cawagub Pilkada DKI Jakarta 2017.

Debat yang terdiri dari enam segmen ini memiliki subtema pemberdayaan perempuan, perlindungan anak, anti-narkotika, dan kebijakan untuk disabilitas.

 

 

Sumber: Kompas

post-top-smn

Baca berita terkait