Wednesday, 21 October 2020

Kades Cijengkol Mengapresiasi Asian Games 18 2018 Di HUT RI 73

post-top-smn

kegiatan upacara yang dilaksanakan Pemerintahan Kecamatan Caringin di Lapangan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Sukabumi,  SMN – HUT Proklamasi RI ke – 73 menjadi momentum tersendiri bagi seluruh rakyat Indonesia. Di Hari Kemerdekaan Proklamasi RI ke – 73 ini, Seluruh Kepala Desa (Kades) wilayah Kecamatan Caringin menggunakan momentum 17 Agustus 2018 ini dengan membentuk afilasi se-Kecamatan Caringin. Afilasi ini di simbolkan dalam bentuk kegiatan upacara yang dilaksanakan Pemerintahan Kecamatan Caringin di Lapangan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kegiatan ini di Pimpin oleh Camat Caringin Boyke Martadinata. S. STP. SH. MH, yang menjadi Inspektur upacara HUT Proklamasi RI ke – 73, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Muspika dan Kepala Desa wilayah Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi. Pada kesempatan ini Camat Caringin ketika di temui selesai upacara mengatakan,” Hari ini adalah kerja kita, Prestasi Bangsa, dan pelaksanaan kegiatan ini bisa memberikan rasa Kemerdekaan bagi kita semua,” ungkap Boyke Martadinata. S. STP. SH. MH.

Kades Cijengkol Haer Suhermansyah mengungkapkan,” untuk mewujudkan impian dan harapan kita semua, kami seluruh komponen yang ada di wilayah Kecamatan Caringin mengarahkan dan menanamkan rasa Persatuan kepada masyarakat, agar masyarakat di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi ini menjadi lebih baik dan bertambah maju. Lanjutnya, saya sangat mendukung Prestasi Bangsa dalam Penyelenggaraan Asian Games 18 tahun 2018, yang mana Indonesia sebagai tuan rumah atau sebagai Penyelenggara dan bertempat di Jakarta dan Palembang, saya sangat bangga,” tutur KADES Cijengkol Haer Suhermansyah. (fad)

post-top-smn

Baca berita terkait