Saturday, 28 November 2020

Joko Dari Liputan TV Telah Terpilih Menjadi Ketua PWI Pasuruan

post-top-smn

IMG-20170502-WA0002 Pasuruan, SMN – Joko Hariyanto atau yang dikenal dengan julukan Jaka Samudra alias Joko Jack, dari Wartawan RCTI MNC Group. pada pemilihan sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk Perwakilan di Pasuruan, yang digelar di Gedung Serba Guna Pemkab Pasuruan, dirinya telah terpilih sebagai Ketua PWI di Pasuruan untuk Periode 2017-2020. Sabtu 29-4-2017.

“Joko Hariyanto telah menggantikan ketua lama PWI adalah Arie Yunianto yang telah sudah menjabat selama 1 kali periode yaitu 2013-2016 dan 1 kali periode Persiapan 2016-2017,”

Dalam pemilihan ketua PWI dilakukan oleh Lima orang yang memenuhi syarat, dikarena untuk ke lima orang tersebut telah memiliki Kartu Keanggotaan biasa yang diakui oleh PWI Jatim, untuk masing-masing kelima anggota tersebut adalah, Muhammad Hidayat, Azis, Arie Yunianto, Hamzah serta Joko sendiri.

Untuk suara dukungan dalam pemilihan tersebut, Joko memperoleh dukungan yang berjumlah empat suara, sedangkan untuk Arie Yunianto hanya memperoleh satu suara. Dan dalam kemenangan tersebut Joko pun sempat kaget dan terkejut.

Dalam pemilihan Fenomena Nama yang bisa memilih atau dipilih hanya 5 orang, dan dirinya sempat was-was karena secara hitungan suara dirinya yakin kalah, namun sebelum pemilihan dilakukan Joko pun sempat pamit untuk mungudurkan dari pencalonan ketua PWI Pasuruan.

Bila Tuhan suda berkehendak tidak ada yang tidak mungkin, dalam hitungan Joko telah meyakini bahwa dirinya kalah, tapi ternyata dirinya salah besar. Dan untuk pemilihan tersebut juga dihadiri oleh Ketua PWI Jatim antara lain, Munir, Mahmud Wakil Ketua dan Eko Pamuji selaku Sekertaris. Bahkan merekalah yang memenangkan Joko secara mutlak.

Setelah usai dalam kegiatan tersebut Joko menjelaskan, dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya,saya berjanji akan memimpin PWI Pasuruan dengan sangat terbuka, juga merekatkan seluruh anggota PWI dengan pola komunikasi organisasi yang intensif dilakukan, serta akan membawa PWI Pasuruan lebih baik dan damai, tentram juga guyup.

“Intinya saya akan sangat terbuka. Saya Well Come kepada siapa saja. Untuk selalu berkomunikasi diseluruh pengurus juga anggotanya dan akan kita jalin lebih intensif, supaya seluruh anggotanya bisa merasakan menjadi bagian dari organisasi dan bisa menjadi keluarga, ” pungkasnya.

Lebih lanjut, Joko yang setiap harinya guyup bersama teman-teman wartawan Harian dan Mingguan juga Lsm di warungnya Yuk Tin yang tepatnya di samping Pengadilan Negri Bangil atau disebut PN, Pak De Joko telah memilih dan menunjuk Dayat dari Kabiro Radar Bromo sebagai Sekertaris dan Anas Muslimin dari Liputan TV JTV sebagai Bendahara,” jelasnya. (Pur)

post-top-smn

Baca berita terkait