Tuesday, 27 October 2020

Jerih payah anggota Satgas TMMD, kini rumah isolasi sudah mulai berdiri kokoh

post-top-smn

Lamongan, Suaramedianasional.co.id – Pembangunan Rumah Isolasi dalam TMMD Ke 109 Kodim 0812 Lamongan semenjak diawali dari Peletakan batu pertama sebagai Tanda di mulainya Pengerjaan pembangunan Rumah Isolasi.

Mulai dari tahap pertahapan pembuatan pondasi, pemasangan bata tembok dan kusen serta plester dinding kini rumah isolasi tersebut sudah mulai nampak.

“ini semua berkat berkat kerja keras dan gotong royong anggota TNI dan Masyarakat.

Dengan di bangunnya Pembangunan Rumah Isolasi yang Bertujuan Untuk mempermudah Kegiatan Kepala Desa yang mungkin nantinya warganya yang dari luar kota ingin pulang kampong untuk mengisolasi diri, dikarenakan musimnya pandemic Virus Covid 19 ini Dalam Kegiatan Program TMMD – ke 109.

Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, melalui Danramil 0812/23 Solokuor menerangkan, dengan di bangunnya Rumah Isolasi ini,Semoga segala kegiatan dan tugas Tim Satgas TMMD ini lancar Dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya di desa – desa yang menjadi sasaran dalam kegiatan TMMD ke- 109 ini, tutup Danramil 0812/23 Solokuro Kapten Inf Mulyono.(pendim)

post-top-smn

Baca berita terkait