Saturday, 26 September 2020

Jambore Nasional MTB Federal Indonesia Ke-3600: Federalis dari Seluruh Indonesia Hadir di Kediri

post-top-smn
Wabup Masykuri dan Walikota Kediri “Mas Abu” bersama dengan para peserta Jambore MTB Federal

Wabup Masykuri dan Walikota Kediri “Mas Abu” bersama dengan para peserta Jambore MTB Federal

Kediri, SMN – Tahun ini Kediri menjadi tuan rumah gelaran Jambore Nasional MTB Federal Indonesia. Kegiatan ini merupakan ajang kopi darat penunggang sepeda besi se-nusantara. Gelaran kali ini berlangsung selama 3 hari, dimulai pada hari Jum’at (20/5) dan berakhir pada hari Minggu (22/5).

Kawasan Wisata Besuki menjadi salah satu spot pemberhentian para peserta jambore MTBFI#3 ini. Sabtu malam (21/5) para peserta atau biasa disebut Federalis ini bermalam di kawasan Wisata Besuki Kabupaten Kediri. Hadir dalam kegiatan ini Wakil Bupati Kediri, Drs. Masykuri, MM dan Walikota Kediri  Abdullah Abu Bakar, SE.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kediri menyampaikan ucapan selamat datang bagi para Federalis di Kabupaten Kediri. “Selamat menikmati keindahan panorama wisata alam yang masih alami di Kabupaten Kediri, semoga kawasan ini bisa menjadi tujuan wisata anda bersama keluarga dilain hari setelah kegiatan ini berakhir” ucap Masykuri.

Sementara itu Ketua Panitia MTBFI#3 Hanny Nasrullah menyatakan bahwa, peserta Jambore Nasional MTB Federal Indonesia kali ini jumlahnya tidak kurang dari 600-an orang. Mereka datang dari 51 chapter di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Semarang, bahkan Nangro Aceh Darusalam.

Panitia bagi-bagi hadiah untuk para peserta Jambore

Panitia bagi-bagi hadiah untuk para peserta Jambore

Jambore Nasional MTBFI#3 ini mengusung konsep gabungan pelaksanaan JAMNAS sebelumnya. “Jamnas MTBFI Kediri adalah perpaduan antara Jamnas pertama di Jogja, yang bernafas city tour dan JAMNAS kedua di Bandung yang cenderung naik gunung”, terang Hanny. (hms/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait