Sunday, 24 October 2021

Jalan Pahlawan, Hingga Jalan Kranggan Dirazia Petugas

post-top-smn

Surabaya, Suaramedianasional.co.id- Razia protokol kesehatan gencar dilakukan oleh petugas gabungan yang ada di Surabaya.

            Sepanjang ruas jalanan yang ada di Surabaya, tak luput dari razia protokol kesehatan yang digelar oleh petugas gabungan.

            Danramil Bubutan, Mayor Inf Slamet Priyono menjelaskan, razia itu menyasar beberapa area yang ada di Jalan Bubutan, diantaranya Jalan Pahlawan hingga jalan Kranggan, Surabaya.

            Razia, kata dia, dilakukan pada malam hari. Pasalnya, banyaknya warung atau kedai kopi yang nekat buka melebihi batas waktu yang sudah ditentukan, seakan menjadi lokasi empuk bagi para remaja untuk berkerumun.

            “Razia ini dilakukan sesuai implementasi Inpres nomor 06 tahun 2021 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan,” ujarnya. Minggu, 26 September 2021 malam.

            Razia kali ini, imbuh Danramil, rencananya akan terus digelar meskipun Surabaya sudah berada di level 1 PPKM. “Jangan lengah meskipun sudah berada di zona aman pandemi. Sebab, pandemi bisa terjadi kapan saja,” pungkasnya. (*)

post-top-smn

Baca berita terkait