Sunday, 11 April 2021

Jalan Dibangun, Warga Ucapkan Terima Kasih Ke Satgas TMMD Ke-107

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Babinsa Tlogosari Kopka Zakaria Kowi disela sela mendampingi pembuatan jalan baru TMMD ke-107 tahun 2020 yang diselenggarakan Kodim 0823 Situbondo menyempatkan diri untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kepada Sutia dan istrinya yang sedang panen padi yang lahannya tidak jauh dari jalan baru yang sedang di bangun, Selasa (24/3/2020).

Sutia warga Dusun Baderan yang berbatasan dengan Dusun Barat Curah, Desa Tlogosari sangat berterima kasih dan sangat senang dengan di bangunnya jalan baru program TMMD tersebut. “Saya ucapkan terima kasih kepada babak bapak tentara yang telah membangun jalan baru yang bisa memudahkan dalam mengangkut gabah hasil panen,” ucap Sutia.

Sementara itu, Kopka Kowi berpesan kepada masyarakat desa setempat agar terus bersemangat dalam bercocok tanam, utamanya menanam padi, agar produksi padi diwilayah Sumbermalang agar bisa berlimpah. “Jika kita semangat, maka kita akan bisa menikmati hasil dari semangat itu sendiri,” kata Kopka Kowi. (Heru Pendim 23).

post-top-smn

Baca berita terkait