Sunday, 9 August 2020

Ini Pentingnya Olahraga Bagi Anggota Korem 081/DSJ

post-top-smn
Ini Pentingnya Olahraga Bagi Anggota Korem 081/DSJ

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan melaksanakan olahraga bersama, dengan melakukan lari pagi sejauh 6 Km melintasi berbagai pusat Kota Madiun, Selasa (10/12/2019).

Menurut Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd., tujuan dilaksanakannya olahraga bersama itu adalah untuk memelihara kebugaran dan kesehatan jasmani para anggota yang dilaksanakan secara rutin bersama-sama setiap hari selasa.

“Selain itu, kegiatan semacam ini juga sangat penting dan bermanfaat untuk memupuk kebersamaan kami sesama anggota jajaran Korem 081/DSJ,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan pentingnya membina kebugaran tubuh untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Karena bertugas di Satkowil seperti Korem 081/DSJ, sangat memerlukan kondisi fisik yang sehat dan prima. Hal itu dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas yang harus kami laksanakan setiap harinya,” jelasnya.

Kapenrem juga turut mengungkapkan, jika kesehatan merupakan kebutuhan pokok bagi setiap manusia. “Tentunya hanya dengan berolahraga dan menjaga pola hidup kita, hal itu dapat terwujud,” tutupnya. (Dandim Trenggalek)

post-top-smn

Baca berita terkait