Thursday, 24 September 2020

HUT Provinsi Jatim Ke-71, Lumajang Raih 4 Penghargaan Tingkat Provinsi

post-top-smn
Penghargaan juara II lomba rehabilitasi hutan dan lahan atau penanaman pohon untuk kategori kinerja Bupati diterima langsung oleh Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik dari Gubernur Jatim Soekarwo

Penghargaan juara II lomba rehabilitasi hutan dan lahan atau penanaman pohon untuk kategori kinerja
Bupati diterima langsung oleh Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik dari Gubernur Jatim Soekarwo

Lumajang, SMN – Provinsi Jawa Timur memperingati hari jadi yang ke-71 tahun. Dalam peringatan tersebut, Pemprov Jatim kembali memberikan sejumlah penghargaan kepada daerah yang memiliki prestasi.

Kabupaten Lumajang mendapat 4 kategori penghargaan. Satu penghargaan diterima langsung oleh Bupati Lumajang Drs. H. As’at Malik dari Gubernur Jatim Soekarwo. Yakni juara II lomba rehabilitasi hutan dan lahan atau penanaman dan pemeliharaan pohon untuk kategori kinerja Bupati.

Pengahargaan diberikan Gedung Grahadi usai upacara peringatan. Sementara 3 penghargaan lainnya yang dimaksud, yakni juara lomba desa/kelurahan tangguh bencana kategori Madya yang diwakili Desa Tegalrejo Kecamatan Tempursari.

Lanjutnya, penghargaan kepada Forum Lumajang Sehat karena telah lolos 8 besar tatanan verifikasi penilaian kabupaten/kota sehat. Terakhir, juara III bidang agrobis penganugerahan inovasi yeknologi (Inotek) yang diwakili Pokmas Yosowilangun melalui saudari Vivin.

Kepala Bagian Humas, Aziz Fahrurrozi mengatakan, untuk penghargaan atas lomba rehabilitasi dan lahan dan penanaman adalah kesuksesan Pemkab dalan melakukan penanaman pohon. Seperti yang telah dilakukan oleh Dinas Kehutanan dengan programnya 1 miliar pohon.

Aziz berharap dengan diraihnya penghargaan ini bisa lebih memacu semangat kerja Pemkab Lumajang. Sehingga mampu mengenjot kinerja untuk bisa lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan diraihnya penghargaan ini bisa memacu semangat dan membuahkan manfaat yang besar,” katanya.

Tak hanya itu, Aziz juga berharap upaya yang sudah dilakukan tidak berhenti sampai usai mendapat penghargaan. Namun masih ada kelanjutan, sehingga upaya yang dilakukan terus bisa meningkat dan benar membuahkan hasil maksimal.

“Tidak boleh berhenti sampai disini, tapi harus ada kelanjutan,” pungkasnya. (atiek/adv)

post-top-smn

Baca berita terkait