Saturday, 31 October 2020

Humas Pemkab Manggarai NTT Studi Pengelolaan Website di Diskominfo Jatim

post-top-smn

Kominfo jatim Surabaya, SMN – Terkait dengan  peningkatan pengelolaan  website,  Humas Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggra Timur (NTT) studi banding ke Dinas Kominfo Jawa Timur Kamis (26/1).

Kepala Seksi Media Informasi Diskominfo Jatim, Yanti Dyah Harsono, mengatakan fungsi Website adalah sebagai media informasi yang bisa menyediakan informasi yang bersifat global karena langsung bisa diakses masyarakat.

Selain itu juga bisa sebagai media promosi. Media hiburan dan media transaksi. Menurut Yanti, secara keseluruhan fungsi website lebih praktis menyiadiakan Informasi tentang kelembagaan, kalau dalam pemerintahan, bisa memberikan aspirasi  masyarakat terkait kebijakan –kebijakan yang dilakukan pemerintah.

Gusti, Staf Humas Setda Kabupaten Manggarai Barat mengungkapkan, bahwa di lembaganya perlu optimalisasi dalam pengelolaan website seperti Diskominfo Jatim. Sangat tepat rasanya studi banding yang dilakukan kali ini  ke Diskominfo Jatim karena bisa sebagai pembanding dalam peningkatan website di lembaganya. (shi/kom)

post-top-smn

Baca berita terkait