Monday, 17 May 2021

Hari Pertama Masuk Kerja, Harus Efektif Dalam Bertugas

post-top-smn

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M. Hum bersama Hj. Nina Kirana Soekarwo.

Kediri, SMN – Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang dan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M. Hum bersama Hj. Nina Kirana Soekarwo. Acara halal bihalal di kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan Surabaya, Kamis (21/6).

Halal bihalal di kantor Gubernur Jatim tersebut dibagi dalam tiga sesi. Sesi pertama, dimulai pukul 07.30 s.d. 09.00 WIB. Datang sekitar pukul 07.15 WIB dan ikut sesi pertama Bupati Kediri rela antri bersama para tamu undangan yang lainnya yang datang lebih awal.

Pada sesi pertama tersebut bersamaan dengan Forkopimda Jawa Timur, antara lain pimpinan DPRD, Pangdam V Brawijaya, Kapolda Jatim, Kajati Jatim, Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur, dan pangkotama. Serta semua jajaran DPRD Jawa Timur, pimpinan instansi/OPD di Jawa Timur, dirut BUMN/BUMD, dan ketua BEM PTN/PTS di Surabaya.

Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dalam sambutannya mengucapkan, Selamat Hari raya Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin semoga dalam satu bulan kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

“Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama 10 tahun saya menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur. Hari ini adalah hari terakhir saya menjabat sebagai Gubernur, saya bersama Istri Ketua Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur mohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak”. Ujarnya

Setelah melaksanakan kegiatan Halal Bihalal bersama Gubernur Jatim, Bupati Kediri langsung bertolak ke Kabupaten Kediri karena juga menghadiri kegiatan Halal Bihalal bersama para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kediri di Convention Hall Simpang Lima Gumul.

Ini merupakan bentuk apresiasi Bupati Kediri kepada para petugas Kebersihan. Bagaimana tidak, selama bulan Suci Ramadhan hingga libur panjang Idul Fitri tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam menciptakan lingkungan yang indah dan bersih di Kabupaten Kediri.

Saya berharap kepada seluruh PNS serta tenaga kontrak di lingkungan Pemda Kediri, walaupun hari ini pertama masuk kerja harus tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat adalah tugas kita semua. Harapnya. (Kominfo/adv/kan)

post-top-smn

Baca berita terkait