HomeBERITAHadiri Rapat Koordinasi, Petugas Lapas Probolinggo Bahas Isu di Dalam Lapas

Hadiri Rapat Koordinasi, Petugas Lapas Probolinggo Bahas Isu di Dalam Lapas

Pelaksanaan Rakord bahas perkembangan isu.

Probolinggo, SMN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim, Dadang Rais Saputro, diwakili oleh Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo hadiri undangan rapat Badan-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Probolinggo dalam rangka pembahasan isu-isu yang berkembang (potensi konflik sosial) pada hari Kamis, (14/6).

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Pertemuan Badan-Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kota Probolinggo pukul 08.30 pagi. Adapun daftar undangan yang hadir antara lain Polairud Probolinggo, KSOP Probolinggo, BIN Posda Probolinggo, Intel KODAM V Brawijaya, Komandan Pos Angkatan Laut, Intel Korem 083, Intel Kostrad, Kepala Bidang Politik Dalam Negeri dan Ormas pada Bakesbangpol Kota Probolinggo, Komandan Sub Denpom V/-1 Probolinggo, serta Komandan Kompi B Yon Zipur 10 Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, Kasubsi Perawatan Lapas Probolinggo, Reky Arif Rahman, mewakili Kepala Lapas Probolinggo menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ini Lapas Probolinggo akan mengadakan sholat Idul Adha serta pemotongan daging hewan qurban.

“Pada tanggal 17 Juni 2024 besok, petugas dan warga binaan Lapas Probolinggo akan melaksanakan Sholat Idul Adha serta pemotongan hewan qurban yang nantinya daging qurban tersebut akan dibagikan kepada warga binaan yang ada di Lapas Probolinggo. Dalam rangka Idul Adha, kami memohon dukungan dan kerjasama pihak-pihak terkait seperti Polres, Kodim, serta Satpol PP dalam rangka keamanan dan ketertiban di Lapas. Kami mengharap kedatangan pihak terkait untuk melakukan tilik sambang di Lapas,” ujar Reky.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembahasan isu-isu yang berkembang di instansi masing-masing undangan. Kegiatan rapat koordinasi ini berjalan dengan khidmat dan lancar. (ed)

ARTIKEL TERBARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA