Saturday, 5 December 2020

Gowes Bareng di Perayaan HUT DPRD Kota Kediri

post-top-smn
kegiatan gowes bareng dalam rangka HUT DPRD Kota Kediri

kegiatan gowes bareng dalam rangka HUT DPRD Kota Kediri

Kediri, SMN – Minggu yang cerah di Kota Kediri semakin semarak, saat berlangsungnya gowes bareng dalam rangka HUT DPRD Kota Kediri yang diikuti sekitar 2.000 peserta.

Tampil dalam panggung pengibaran bendera start antara lain, Ketua DPRD Kota Kediri, Kholifi Yunon, Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto (mewakili Dandim Kediri), Danyon 521, Letkol Inf Slamet Winarno, Dansub PM, Kapten Cpm Sudarmanto, Danramil Kota, Kapten Inf Harmadi, Danramil Pesantren, Kapten Inf Priyo Prasojo, dan Bati Tuud Koramil Mojoroto, Peltu Marsudi (mewakili Danramil Mojoroto), Minggu,4 September 2016.

Kasdim Kediri Mayor Inf Joni Morwantoto, saat berada di ruang kantor utama Ketua DPRD Kota Kediri mengatakan, acara seperti ini harus secara rutin dan beragendakan tahunan, karena acara-acara seperti inilah bisa menjadikan sarana pendekatan persuasif antara DPRD dengan masyarakat yang bertindak sebagai lumbung suara pada Pemilu dan aspirasi pada saat mereka duduk sebagai anggota legislatif. Disamping itu, TNI berkomitmen tetap bertindak netral pada setiap momentum apapun yang berlatarbelakang pesta demokrasi seperti Pemilu atau Pilkada.

Anggota Kodim 0809/Kediri juga diikutsertakan memeriahkan gowes bareng ini bersama-sama masyarakat Kota Kediri, dengan rute yang harus dilewati yaitu, start berada di Kantor DPRD Kota Kediri atau tepatnya di Jl. Mayor Bismo Kota Kediri ,selanjutnya melewati Jl. Diponegoro ,Jl. Hasanudin ,Jl. Imam Bonjol ,Jl. A. Yani ,Jl. Letjen Suprapto ,Jl. Letjen S. Parman ,Jl. DI Panjahitan ,Jl. Brigjen Katamso ,Alun-alun ,Jl. Panglima Sudirman ,Jl. Yos Sudarso ,Jl.Mayjen Sungkono ,dan berakhir di Jl. Mayor Bismo Kantor DPRD Kota Kediri (Finish).

Usai gowes bareng, seluruh peserta dihibur lewat tampilan apik OM. Sonata dari Kediri, sekaligus menanti pengundian berhadiah yang akan dilakukan seiring dan secara bergantian dengan beberapa tampilan artis-artis lokal. Hadiah-hadiah yang disodorkan kepada para peserta antara lain, sepeda motor, mesin cuci, lemari es, televisi, sepeda dan lain-lain.

post-top-smn

Baca berita terkait