Saturday, 10 April 2021

Gorong Gorong Jadi Prioritas TMMD Minggu Ini

post-top-smn

Situbondo, suaramedianasional.co.id – Selasa (24-03) Gorong gorong sudah mulai dikerjakan oleh Satgas TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo, dipimpin langsung oleh Dan SSK TMMD Lettu Inf Sugiono yang mengerahkan anggotanya utk mengerjakan lubang gorong gorong.

Lettu Sugiyono, pembangunan gorong gorong ini juga menjadi prioritas, karena ada aliran air yang memotong jalan, bila tidak segera di kerjakan akan menggerus badan jalan. SelaIn itu Kodim 0823/Situbondo juga akan mengerahkan personel tuud yang tergabung dalam tukang untuk bergotong-rotong bersama pasukan BKO dan masyarakat untuk mengerjakan gorong-gorong.

Menurutnya, di sepanjang jalan yang akan dibangun itu, terdapat titik-titik atau garis air yang melintasi jalan. ”Makanya, kita juga bangun pemasangan gorong-gorong sebanyak 6 titik,”ucapnya Sugiyono

Lettda sugiyono juga menambahkan bahwa kegiatan TMMD ini, selain bangun jalan sebagai sarana fisik, seperti yang disampaikan oleh Dandim Letkol Inf Akhmad Juni Toa SE.MI.Pol, kita juga membangun manusianya itu sendiri, membangun jiwa dan raga masyarakat sehingga tumbuh kesadaran masyarakat terhadap kehidupan berbangsa dan bernegara, terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju, modern, dan memiliki ketahanan nasional,” Pungkas Sugiyono (Jito Pen 23)

post-top-smn

Baca berita terkait