Tuesday, 27 October 2020

Gerindra Pamekasan Siap Menjadi yang Terbaik Buat Rakyat

post-top-smn
Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Pamekasaan Saat Khotmil Qur'an.

Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra Pamekasaan Saat Khotmil Qur’an

Pamekasan, SMN – Katua DPC Partai Gerakan Indoneaia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, A. Agus Sudjarwadi, SH. mengadakan khotmil Qur’an, yang dilaksanakan setiap hari kamis pagi dari jam 07.00 hingga selesai. Ia selaku Ketua Partai di Kabupaten Pamekasan, maksud dan tujuan mengadakan khotmil Qur’an, adalah bagaimana cara untuk selalu bisa mendekatkan diri ada Allah Swt. Tidak hanya itu, sapaan akrabnya cak Agus, itu berharap pada kader Partai Gerindra untuk tampil lebih baik dengan bersama-sama membaca Al-Qur’an. Intinya, bagaimana Partai Gerindra ini bisa mampu bersaing sehat pada pilkada 2018 mendatang.

Kader Partai Gerindra Pamekasan yang rata-rata murni terdiri dari pemuda itu, bagaimana agar supaya jiwa mereka terdidik menjadi kader harapan bangsa, dan harapan umat. Karena selama ini sebagaian orang menilai, orang partai itu kesannya tidak bisa mengaji, padahal tidak, saya ingin Partai Gerindra ini tampil lebih baik buat rakyat, khususnya rakyat Pamekasan “sanggah cak Agus.”

Ca’ Agus, sebagai orang nomer wahed di Pamekasan, dengan julukan Tokoh Trotoar, karena ia sering duduk di trotoar sebagai tempat santai. Baginya, meskipun trotoar tetap mulia, meskipun diinjak-injak dan dilewati oleh orang. Dengan begitu sosok pemuda paruh baya itu bisa terkenal, dan siapapun mudah mengenalinya.

Diantara pseserta yang ikut meramaikan mengaji, yaitu para pengurus DPC dan PAC. Salah satu PAC Partai Gerindra yaitu Imam Syafi’i, saat diwawancarai wartawan Suara Media Nasional, Kamis 16/03/2017, ia juga sering hadir untuk mengikuti kegiatan khotmil Qur’an itu. “saya merasa senang mas, selain bisa ngaji bersama, juga kita bisa berkumpul silaturrahim dengan senior sisini. banyak pengalaman yang bisa saya dapatkan” kata Imam. (Rosidy)

post-top-smn

Baca berita terkait